3 bln pertama tuk cherryl

Di usia 3 bulan cherryl dah bisa tengkurap n’ bolak-balik ( tengkurap trus terlentang ) pertama kali lihat cherryl gitu lucuuu bgt. Ga terasa yah anak ma2 skrng makin besar dah bisa tengkurap n’ lucu bgt denger celoteh n’ ketawanya😀 dan mulai mengenal sekelilingnya memainkan tangan, kaki, kadang memasukan kakinya kemulut. Menurut buka yg pernah ma2 baca, bayi bisa mengerti apa yg kita katakan dan dia akan mengekspresikannya dengan suara2 atau gerakannya dia.. Duuh lucunya anak ma2 .. I’ll do my best 4 u my baby

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s