Pertama kali cherryl ke mall sm ma2 n’ pa2

Kalo dah punya anak, kemana-mana kepikirannya anak terus ๐Ÿ™‚ waktu cherryl berusia 1 bln dah hang out ke mall sm ma2 n’ pa2.. membawa bayi jalan2 ketempat yg ramai ternyata ada manfaatnya jg looh..cherryl jd mudah berinteraksi dengan orang banyak..awalnya sich cherryl aga’ bingung, karena biasanya suasana dirumah yg tenang n’ ga banyak orang kontras bgt dengan kondisi di dlm mall..tp lama2 cherryl bisa beradaptasi, cherryl ga nangis sama sekali n’ apalg klo papasan sm orang2 yg lg jalan dia langsung tertawa lebar..n’ pastinya klo ke mall cherryl jd pusat perhatian dech, n’ banyak orang2 yg gemes sm cherryl ๐Ÿ˜› seruu bgt dech..n’ skrng klo ke mall pasti cherryl slalu ikut ๐Ÿ˜€ liat aja nich gayanya cherryl ๐Ÿ˜› Cher

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s