usia 1 minggu leher n’ kaki cherryl dah tegak

Wajarnya bayi usia 1 minggu masih sangat lemah untuk mengangkat kepala aja masih blm bisa, tapi beda dengan cherryl, diusia 1 minggu cherryl dah bisa angkat kepalanya n’ kakinya bisa berdiri tegak… ma2 sempet konsultasi ke dr. kt dokter kalsium dituh cherryl dah bagus, DHAnya jg, dokter jg anjurkan suform cherryl yg tdnya platinum (kandungan DHAnya lebih banyak ) diganti dengan yg formula saja,cherryl begitu mungkin dulu sewaktu ma2 hamil ma2 ga pernah absen minum su2 n’ vitamin tuk tulang cherryl … makasih yah mah..

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s