Mulutnya cherryl dah ga bisa diem nich :)

uugh kangen bgt dech,,, dah lamaaaaa bgt ga up date blognya cherryl…
Mama bener2 lg sibuk n’ males🙂 hehehehe… klo dah dirumah males aja ngutak-ngatik depan notebook..
hehehe jangan di tiru yah ibu2 ^^.. skrng cherryl dah 13 bulan looh,, ga brasa yaah dah besar bgt.
Pas umur 12bln cherryl langsung bisa jalan.. Subhanallah,, Alhamdulillah bener2 rasanya mau nangis..
saking senengnya lihat cherryl bisa jalan sendiri🙂.. nah skrng Cherryl dah hobby ngoceh2,, mulutnya ga bisa diem..
suka ikut2an klo mama, papa & orang2 di skitarnya ngomong..klo pagi ada alarm tambahan, klo cherryl dah bangun pasti dech panggil2 ” mama,, papa,, ” hehehe lucu bgt kan yaah… kpingiiiin bgt rasanya lihat
cherryl bisa ngomong dengan lancar, tp itu pasti butuh proses.. mama sabar ko de’ tuk tunggu saat itu.. mama jg ga akan bosan2nya melatih de2 stiap hari..

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Mulutnya cherryl dah ga bisa diem nich :)

  1. cindy

    heheheh dari awal cheryl lahir belum smpet ketemu ih…
    sekarang cheryl udah besar ya..udah ceriwis..hihihi gemes jadinya :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s